Inilah Jam Tangan Panerai Seharga Rp. 453 Juta Yang Diproduksi Hanya 30 Buah

Jam Tangan Panerai -


Jam Tangan Panerai

Semua pribadi yang mengatakan pehobi jam tangan tentunya tau kelas dari jam tangan Panerai, jam tangan yang tak cuma sebagai barang fashion, namun sudah menjadi barang koleksi untuk banyak golongan. 

Jam tangan Panerai Radiomir GMT Oro Rosso adalah salah satu seri jam tangan yang sangat elegan dan mempunyai harga fantastis, bagaimana tidak, jam tangan ini dibanderol 30 ribu euro atau sekitar Rp. 453 juta. Tidak tanpa alasan jam tangan ini dijual begitu mahal, jam tangan ini dilapisi emas merah 18 karat, material kulit yang dipakai untuk jam tangan ini berbahan dasar kulit buaya.

Jam analog dilengkapi angka-angka ditambah dengan ukiran menggunakan kristal safir dapat dipesan untuk menuliskan nama berdasarkan pilihan dari si pemesan. Jam tangan ini sangat memperlihatkan bagian kemewahan dan klasik dari detail yang sangat menonjol di setiap permukaannya. Bahan emas merah 18 karat yang melapisi jam mewah itu adalah campuran dari emas, tembaga, dan logam lainnya, yang pastinya semakin menambah aura elegan dari jam tangan ini.

Siapa yang tidak senang kalau bisa memiliki hadiah semewah jam tangan ini. Inilah yang dirasakan oleh para pemain sepak bola dari tim kesebelasan Real Madrid yang mendapatkan penghargaan berupa jam tangan Panerai Radiomir GMT Oro Rosso yang dibagikan untuk setiap pemain karena dapat mendapatkan gelar Liga Champions 2013/2014.

Inilah Jam Tangan Panerai Seharga Rp. 453 Juta Yang Diproduksi Hanya 30 Buah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pisang Panas