Ini Jam Tangan Jadul Tapi Fungsi Canggih dan Sporty

Jam Tangan Tag Heuer -

Jam Tangan Tag Heuer


Merek jam tangan TAG Heuer adalah salah satu merek jam tangan yang sudah lama menjadi sponsor dari mobil balap Formula 1. Tetapi kini TAG Heuer tak hanya menggaungkan brandnya di ajang balap, sekarang nama TAG Heuer sudah masuk sebagai salah satu olahraga ekstrim yaitu surfing, dengan salah satu tipe jam tangan yakni Aquaracer 300 M dan menjadi time keeper dan memiliki predikat sebagai jam tangan resmi pada acara World Surf & Big Wave Tour. Aquaracer 300 M muncul dalam versi 41mm dan 43mm dengan tali jam terbuat dari stainles steel dan nylon strap.

Jam yang didesain bagi mereka para diver ini tidak cuma diciptakan dengan desain luarnya saja, segi safety juga menjadi salah satu hal yang amat krusial untuk para penyelam. Dibuat dengan enam stud yang dapat diatur sekalipun sedang memakai sarung tangan saat menyelam dan sebuah screw-in crown untuk menambah keamanan pada waktu menjelajahi dalamnya laut.

Dilengkapi dengan bezel yang searah dibuat untuk bisa mengukur batas waktu yang sudah digunakan untuk menyelam. Cara kerja bezel yang bergerak ini menunjukan durasi selam yang tersisa. Dilengkapi dengan penanda pada dial yang mampu menyala dalam gelap, detail kecil yang amat bermanfaat bagi penyelam di bawah laut yang biasanya tak memiliki pencahayaan yang cukup.

Jadi, untuk kalian yang gemar beraktifitas dengan kegiatan olahraga air, mulai dari renang, selancar, snorkling, sampai menyelam, jam tangan TAG Heuer seri Aquaracer 300 M ini wajib Anda punya. Dan pastinya desainnya yang elegan mampu mengangkat rasa percaya diri.

Ini Jam Tangan Jadul Tapi Fungsi Canggih dan Sporty Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pisang Panas