Ini Lah Jam Tangan Pintar Yang Ditunggu Kolektor

Jam Tangan Tag Heuer

Tag Heuer, Google, & Intel Ciptakan Jam Tangan Pintar Revolusioner

Jam Tangan Tag Heuer


Yang sebelumnya pernah hadir dan termasuk kedalam kelompok jajaran jam mewah dan juga canggih, hasil perpaduan dari Apple dan Hermes, saat ini mungkin menjadi waktu bagi Tag Heuer, Google, dan Intel. 3 perusahaan raksasa itu bekerja sama mendesain sebuah jam tangan cerdas atau biasa disebut dengan sebutan smart watch.

Jam Tangan Tag Heuer adalah salah satu perusahaan jam tangan Swiss pertama yang masuk kedalam segmen jam tangan pintar. Seperti yang dilansir dari situs Women's Wear Daily pada Rabu (25/11/2015), harga dari jam tangan buatan Tag Heuer ini mencapai US$ 1.500 atau sekitar Rp. 20,4 juta angka yang tergolong lumayan mahal ini sangat sebanding dengan sebuah mahakarya.

Saat ini jam Tag Heuer Connected ini sudah dijual di 20 gerai di Amerika Serikat. Termasuk diantaranya adalah Macy's. Jam tangan dengan material utama menggunakan titanium berdiameter 46 milimeter ini sudah diburu banyak kolektor hingga saat ini.

Didesain oleh para desainer jam berkelas tinggi yang mengambil inspirasi dari jam tangan Carrera, dan didesain agar tali jam yang digunakan dapat diganti-ganti. Tersedia dalam 6 pilihan varian warna lain yang dijual secara terpisah.

Ini Lah Jam Tangan Pintar Yang Ditunggu Kolektor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pisang Panas